United Enggan Bermain Santai - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » United Enggan Bermain Santai

United Enggan Bermain Santai

Written By Unknown on Sunday, April 28, 2013 | 12:43 PM


LONDON – Seolah menanggapi doa dari punggawa Arsenal, Santi Cazorla yang berharap Manchester United akan bermain santai, gelandang veteran The Red Devils, Ryan Giggs berjanji timnya tidak akan berbuat seperti itu.

Melawat ke markas Arsenal Minggu (28/4/2013) malam nanti, merupakan partai yang memang tidak mempengaruhi masa depan United, lantaran gelar juara telah mereka pastikan pada Selasa (23/4/2013) dini hari lalu, saat membekap Aston Villa tiga gol tanpa balas. Namun hal itu tak membuat anak-anak asuhan Sir Alex Ferguson santai, sebab mereka bakal menjanjikan permainan yang adil untuk semuanya.

“Kami ingin memastikan kami menjalankan peran yang tepat. Posisi Liga Champions sedang dalam pertaruhan, degradasi, dan Eropa. Hal itu juga penting. Kami ingin berlaku adil pada tim lain yang sedang berada dalam posisi itu,” tegas Giggs, seperti dilansir Goal, Minggu (28/4/2013).

Gelandang yang telah menginjak usia 39 tahun ini juga bilang bahwa United ingin memecahkan beberapa rekor, salah satunya adalah poin tertinggi di Premier League yang kala itu dipegang Chelsea pada tahun 2005 dengan mengoleksi 95 poin.

“Targetnya adalah mendapatkan poin sebanyak mungkin, kemudian kami berharap mendapatkan rekor yang bagus. Ini tidak akan mudah karena kami akan menjalani beberapa pertandingan sulit," sambung pemain internasional Wales tersebut.

“Kami selalu ingin memenangkan pertandingan. Pelatih selalu memastikan hal itu. Jika kami tidak tampil bagus, dia tidak akan senang, baik ketika kami telah juara atau tidak. Kami ingin menyambut musim panas dengan akhir musim yang bagus,” harapnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP