"Tanpa Messi, Barca Berbeda" - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » "Tanpa Messi, Barca Berbeda"

"Tanpa Messi, Barca Berbeda"

Written By Unknown on Saturday, April 27, 2013 | 4:21 PM


BARCELONA - Kehadiran Lionel Messi benar-benar begitu terasa dan berpengaruh pada kekuatan Barcelona. Itulah yang dirasakan oleh gelandang Athletic Bilbao Ander Herrera, di mana menurutnya, terlihat perbedaan saat Barca bermain dengan dan tanpa Messi.
 
“Barcelona juga memenangi banyak pertandingan tanpa Messi. (Tapi), jelas ada perbedaan saat dia bermain atau tidak, karena dia adalah pemain terbaik di dunia. Saya berharap dia bertahan di Barcelona,” ujar Herrera, seperti dilansir Goal, Sabtu (27/4/2013).

Barcelona, yang baru menelan kekalahan 0-4 dari Bayern Munich di Liga Champions, akan bertandang ke markas Bilbao pada laga lanjutan La Liga, Sabtu (27/4) malam WIB. Herrera mengatakan, itu akan menjadi laga yang sulit bagi timnya, apalagi Barca membutuhkan tiga poin untuk segera memastikan diri menjadi juara La Liga.

“Barcelona membutuhkan lawan untuk dijadikan pelampiasan dendam setelah mengalami kekalahan besar di Munich, dan bahkan para pemain lapis kedua mereka bisa menang mudah. Tak ada momen bagus untuk bermain melawan mereka,” ujarnya Herrera, yang pernah memperkuat Timnas U-20, U-21, dan U-23 Spanyol tersebut.

Herrera juga berkomentar kalau kekalahan telak dari Bayern tak berarti era Barca sudah berakhir. “Saya tak berpikir kalau eranya Barca akan segera berakhir. Ini adalah tim terbaik yang pernah saya saksikan, dan mereka hanyalah sedang ada pada momen buruk,” pungkas mantan pemain Real Zaragoza berusia 23 tahun tersebut.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP