Bayern Dipaksa Kerja Keras Kalahkan Freiburg - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Bayern Dipaksa Kerja Keras Kalahkan Freiburg

Bayern Dipaksa Kerja Keras Kalahkan Freiburg

Written By Unknown on Sunday, April 28, 2013 | 1:11 PM

MUNICH – Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes mengakui bahwa timnya dipaksa bekerja keras untuk meraih kemenangan 1-0 atas Freiburg dalam laga lanjutan kompetisi Bundesliga.
 
The Bavarians membuat 10 perubahan pemain dari skuad mereka kala menaklukkan Barcelona 4-0 Rabu lalu di pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions. Meski Bayern telah memastikan menjadi juara Bundesliga musim ini, namun Bayern tetap ngotot meraih kemenangan atas Freiburg.

Heynckes juga menekankan kepada anak-anak asuhnya bahwa Freiburg memiliki pelatih hebat, yang sewaktu-waktu bisa membuat kesulitan dan taktik-taktik yang dimilikinya. Namun, Heynckes menyanjung para pemain mudanya yang bertarung sekuat tenaga di lapangan.

"Saya mengeluarkan peringatan kepada tim saya sebelum kami bermain melawan Freiburg. Bahwa apa yang dicapai Christian Streich dengan Freiburg adalah sensasional," papar Heynckes, seperti dilansir Goal, Minggu (28/4/2013)

"Banyak hal telah mereka lalui bersama-sama selama bertahun-tahun. Ini adalah pekerjaan yang membutuhkan kerja keras, tapi saya memberikan kredit kepada para pemain muda. Kami sangat cerdas dan sangat profesional," tutupnya.

Selama 2013, Bayern masih belum kehilangan satu poin pun ketika mereka bermain di Allianz Arena di ajang Bundesliga. Kamis mendatang, mereka bakal berhadapan dengan tuan rumah Barcelona pada laga leg kedua semifinal Liga Champions.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP