Tsarnaev Bersaudara Tertangkap Gara-Gara Ponsel - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Tsarnaev Bersaudara Tertangkap Gara-Gara Ponsel

Tsarnaev Bersaudara Tertangkap Gara-Gara Ponsel

Written By Unknown on Saturday, April 27, 2013 | 3:27 PM


BOSTON – Tsaranev bersaudara ternyata berhasil ditangkap polisi gara-gara telepon selular. Petugas menemukan keberadaan mereka setelah melacak sinyal ponsel milik pria yang mobilnya dibajak kedua pelaku bom Boston itu.

Tamerlan dan Dzhokhar Tsarnaev membajak sebuah mobil untuk membawa mereka ke Kota New York. Kedua pemuda itu memang berencana melanjutkan teror bomnya di New York.

Pria yang bernama Danny itu bercerita, Tamerlan menodongkan pistol ke arahnya dan menyuruh dia membawa mobilnya ke New York. Danny kemudian berhasil melarikan diri saat mobil yang dikendarainya kehabisan bensin.

“Saya berpikir saya harus melarikan diri secepatnya. Jika saya gagal, dia akan membunuh saya saat itu juga,” ujar Danny, seperti dikutip Telegraph Jumat (27/4/2013).

Danny akhirnya berhasil menghindar dari kejaran Tamerlan dan langsung menghubungi polisi. Daat itu dia mengatakan polisi dapat melacak keberadakan Tsarnaev bersaudara melalui sinyal ponselnya yang tertinggal di dalam mobil.

Polisi langsung melacak sinyal ponsel itu dan memulai aksi pengejaran. Dalam pengejaran tersebut Tamerlan tewas, sedangkan Dzhokhar berhasil ditangkap setelah menerima luka tembakan yang parah.
(ade)

Sumber : Okezone
Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP