Galliani Mulai Ungkap Suksesor Allegri - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Galliani Mulai Ungkap Suksesor Allegri

Galliani Mulai Ungkap Suksesor Allegri

Written By Unknown on Monday, April 29, 2013 | 2:02 PM


MILAN - Masa depan Massimiliano Allegri di kursi kepelatihan AC Milan memang masih penuh tanda tanya. Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, sendiri mengaku masih belum bisa memutuskan nasib sang Allenatore.

Rumor bakal perginya Allegri dari San Siro belakangan kian beredar, bahkan Clarence Seedorf diklaim sebagai penggantinya. Galliani sendiri enggan membenarkan kabar yang diembuskan oleh media asal Italia, La Gazzetta dello Sport.
“Semua yang pernah mencetak sejarah bersama Milan, bisa masuk sebagai kandidat di saat Allegri pergi. Namun, kami harus membiarkan Allegri bekerja. Saya belum bisa mengonfirmasi atau membantah apa pun," ujar Galliani.

Selain Seerdorf, pria yang terkenal dengan kepala plontosnya ini pun menyebutkan nama lainnya yang berpeluang besar mengisi kursi kepelatihan I Rossoneri. Nama-nama tersebut, antara lain Christian Panucci dan Alessandro Costacurta.

"Apresiasi Presiden (Silvio Berlusconi) terhadap mantan juara di Milan memang benar-benar nyata. Itu juga membuka peluang Seedorf, pun pemain lain yang membawa klub ini menjadi nomor satu di dunia, seperti Panucci dan Billy Costacurta," paparnya.

Kencangnya isu kepergian Allegri sedikit berbanding terbalik dengan yang dilakukan fans Milan. Pada laga kontra Catania, Senin (28/4/2013), para fans membuat spanduk yang bertuliskan "Piu Rispetto Per Allegi, Il Nostro Mister" yang artinya adalah, "Berikan penghargaan lebih kepada pelatih kami, Allegri!". (min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP