Maitimo Nyatakan Dirinya Gabung ke Mitra Kukar - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Maitimo Nyatakan Dirinya Gabung ke Mitra Kukar

Maitimo Nyatakan Dirinya Gabung ke Mitra Kukar

Written By Unknown on Friday, April 26, 2013 | 7:50 PM

Raphael Maitimo menyatakan dirinya telah resmi bergabung dengan Mitra Kukar. Prestasi Mitra Kukar di Indonesia Super League (ISL) 2012/13 menjadi alasan pemain keturunan Belanda itu memilih tim berjuluk Naga Mekes tersebut.

"Saya benar bergabung dengan Mitra Kukar. Mungkin minggu lusa, saya sudah sampai Indoensia dan segera bergabung bersama rekan-rekan baru saya di Mitra Kukar," kata Raphael Maitimo lewat pesan singkat.
"Kenapa  saya bergabung dengan Mitra Kukar karena mereka saat ini berada di papan atas klasemen Liga. Selain itu manajemen dan keuangan yang sehat menjadi faktor penting," kata Raphael Maitimo.
Mitra Kukar kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara ISL dengan 32 poin dari 17 laga.
Sementara asisten pelatih Mitra Kukar, Sukardi, mengaku belum mengetahui kepastian kabar tersebut.
"Saya baca di media iya, tetapi deal atau tidaknya saya tidak tahu," kata Sukardi juga lewat pesan singkat.


Sumber :  BolaNews
Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP