Wenger Jagokan Carrick Ketimbang RvP Rebut PFA - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Wenger Jagokan Carrick Ketimbang RvP Rebut PFA

Wenger Jagokan Carrick Ketimbang RvP Rebut PFA

Written By Unknown on Saturday, April 27, 2013 | 2:31 PM


LONDON – Tampil memukau sejak resmi membela Manchester United tidak serta merta menjadikan Robin van Persie sebagai pemain terbaik Setan Merah musim ini. Setidaknya, itulah penilaian mantan pelatihnya di Arsenal, Arsene Wenger.

Menurut pelatih asal Prancis itu, khalayak terlalu berlebihan dalam memberitakan apa yang telah dilakukan Van Persie selama ini. Wenger justru lebih memilih Michael Carrick sebagai pemain terbaik versi PFA (Professional Footballer's Association) musim ini.

“Saya akan memilih Carrick. Dia memiliki passing yang berkualitas. Dia memiliki visi yang bagus, seorang pemain yang cerdas,” kata Wenger, seperti dilansir Guardian, Sabtu (27/4/2012).

“Sementara Robin (van Persie) telah lama belum mencetak gol. Dan voting PFA terus berjalan pada periode itu, jadi itu dapat menjadi penghalangnya,” sambung Wenger.

Lantas bagaimana dengan bomber andal Liverpool, Luis Suarez yang juga tampil memukau? Menurut Wenger, Suarez tak layak dianugerahi pemain terbaik karena aksi tak terpuji yang ia lakukan terhadap bek Chelsea, Branislav Ivanovic.

“Suarez menggigit penghargaannya! Anda juga memiliki Gareth Bale tetapi saya pikir Carrick adalah pemain yang tidak mendapatkan apresiasi yang seharusnya di Inggris,” katanya.

Sumber : Okezone
Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP