Veratti Bantah Akan Gunakan Jasa Raiola - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Veratti Bantah Akan Gunakan Jasa Raiola

Veratti Bantah Akan Gunakan Jasa Raiola

Written By Unknown on Saturday, April 27, 2013 | 4:41 PM

PARIS - Beberapa waktu ke belakang, gelandang bertahan Paris Saint-Germain (PSG), Marco Veratti dikabarkan akan memakai jasa Mino Raiola sebagai agennya. Namun, hal tersebut langsung dibantah oleh Verratti sendiri, dan dia mengatakan akan tetap setia pada agennya saat ini, Donato di Campli.

Raiola sendiri merupakan agen yang cukup tenar dalam dunia persepakbolaan. Beberapa pemain yang menggunakan jasanya adalah striker AC Milan Mario Balotelli, Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic, dan gelandang Juventus Paul Pogba. Raiola sendiri terkenal karena ucapan-ucapannya yang berani mengkritik klub yang pernah terikat dengan dengan para kliennya.

“Dengan menaruh respek kepada laporan-laporan dan rumor yang menyebutkan saya bernegosiasi dengan Mino Raiola, saya menyangkalnya. Saya tak menjalin kesepakatan apapun,” tulis Verratti pada akun Facebooknya, seperti dilansir Goal, Jumat (27/4/2013).

“Saya ulangi bahwa saya akan selalu bersama pengacara (agen) Donato di Campli, seseorang yang saya percayai secara penuh,” pungkas pemain yang jelang bursa transfer musim panas tahun ini dihubung-hubungkan dengan klub besar macam Juventus dan Real Madrid itu.

Verratti sendiri tengah menjalani musim pertamanya bersama PSG, setelah didatangkan dari Pescara pada musim panas tahun lalu. Veratti, yang kini berusia 20 tahun, bermain cukup intens dan membantu membawa PSG menduduki puncak klasemen sementara Ligue 1. PSG juga berpeluang menjuarai Ligue 1, setelah unggul cukup jauh dari pesaing terdekatnya, Marseille.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP