Gara-Gara Cedera, Rossi Batal ke Bayern - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Gara-Gara Cedera, Rossi Batal ke Bayern

Gara-Gara Cedera, Rossi Batal ke Bayern

Written By Unknown on Friday, April 26, 2013 | 7:53 PM

MUNICH – Bayern Munich dikabarkan sempat nyaris mendatangkan Giuseppe Rossi, sebelum penyerang asal Italia itu mengalami cedera parah. Hal itu diklaim oleh agen Rossi, Andrea Pastorello yang mengaku saat itu kesepakatan tinggal mencapai tahap akhir untuk kliennya bergabung dengan The Bavarians.

Rossi sendiri baru bergabung dengan La Viola pada Januari 2013 setelah diboyong dari Villarreal. Namun, pada musim panas 2012, saat kondisi Rossi hampir pulih, mantan pemain Manchester United itu malah menderita cedera lagi.

"Kami sangat dekat untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Bayern Munich," kata Andrea Pastorello, seperti diwartakan Radio Blu, Jumat (26/4/2013). "Kemudian semuanya batal dalam beberapa hari setelah dia mengalami cedera keduanya," lanjutnya.

Rossi belum lagi tampil turun ke lapangan sejak Oktober 2011 karena mengalami cedera parah pada ligamen lututnya. Pada April 2012, ketika cederanya diprediksi segera sembuh, Rossi malah mendapat cedera lain. Namun, kini Rossi mulai kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya di Fiorentina, dan dikabarkan bisa turun ke lapangan sebelum musim ini berakhir.

“Giuseppe (Rossi) akhirnya kembali ke pemusatan latihan. Mungkin dia akan punya kesempatan melakukan debut setelah cedera panjang. Tapi, Anda harus mempertimbangkan kondisi kebugarannya, mengingat dia absen satu setengah tahun,” terangnya.

“Dia benar-benar menyukai Firenze, dia juga mendapat banyak mendapat rekan setim baru dan dia sangat betah di sana,” tandasnya.


Sumber :  Okezone
Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP