Ferguson Sekarang Penggemar Lewandowski - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ferguson Sekarang Penggemar Lewandowski

Ferguson Sekarang Penggemar Lewandowski

Written By Unknown on Saturday, April 27, 2013 | 4:37 PM


MANCHESTER – Robert Lewandowski menjadi buah bibir usai melakukan quattrick ke gawang Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions, tengah pekan lalu. Pelatih sekaliber Sir Alex Ferguson bahkan kini mengaku penggemar dari striker Borussia Dortmund itu.

Menjamu Los Blancos di Signal Iduna Park, pemain asal Polandia itu tampil sebagai sosok antagonis bagi sektor pertahanan Madrid. Sementara tim tamu pada laga tersebut hanya mampu menyarangkan satu gol lewat Cristiano Ronaldo.

“Lewandowski mencetak empat gol? Apa yang dapat Anda katakan? Untuk setiap pemain, mencetak empat gol dari tim sehebat Real Madrid, ini merupakan prestasi yang luar biasa,” tegas Ferguson, seperti dikutip Tribalfootball, Sabtu (27/4/2013).

Lewandowski pun kini menempati urutan kedua sebagai pencetak gol terbanyak Liga Champions musim ini dengan 10 gol. Sementara posisi pertama ditempati Ronaldo dengan raihan 10 gol.

Jumlah gol Lewandowski tersebut bukan tak bertambah mengingat masih ada leg kedua di Santiago Bernabeu, tengah Mei nanti, serta peluang berlaga di partai final Wembley mendatang.

Namun, kini bomber andal Die Borussen itu disebut-sebut akan meninggalkan Dortmund. Menariknya, pemain berusia 24 tahun itu justru dikabarkan akan menyusul rekan setimnya, Mario Gotze menuju rival abadi klubnya, Bayern Munich.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP