Wilshere: Ini Musim yang Besar untuk Arsenal - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Wilshere: Ini Musim yang Besar untuk Arsenal

Wilshere: Ini Musim yang Besar untuk Arsenal

Written By Unknown on Friday, July 12, 2013 | 12:41 PM


LONDON – Gelandang muda potensial Arsenal, Jack Wilshere mengungkapkan bahwa musim ini akan menjadi musim yang besar bagi Arsenal. Wilshere juga mengatakan bahwa musim yang akan bergulir nanti akan diupayakan untuk meraih gelar musim ini.

Seperti diketahui, Arsenal memang sudah cukup lama tidak pernah meraih gelar Premier League. Di saat tim-tim seperti Manchester United, Chelsea, dan Manchester City sudah silih ganti menjadi jawara, The Gunners sendiri hanya mampu menjadi penonton saja.

Wilshere juga mengungkapkan semoga musim ini keberuntungan berada di pihak Arsenal dan tim meriam London itu bisa meraih gelar yang diinginkan.

“Kami belum memenangkan trofi dalam tujuh atau delapan musim. Para fans mulai menyadari itu dan kami merasakan tekanan dan kami harus melangkah,” ujar Wilshere seperti dilansir Goal, Jumat (12/7/2013).

Ketika disinggung mengenai kesiapan tim untuk menjadi juara, Wilshere mempunyai jawabannya sendiri,” Saya pikir kami mampu. Musim akan berjalan cukup panjang, Anda membutuhkan skuad yang bagus. Anda melihat tim-tim besar seperti Manchester United yang telah memenangkan gelar liga. Mereka bisa melakukan itu secara teratur. Saya pikir itu adalah hal yang besar di Inggris. Anda harus memiliki skuad yang besar,” terang Wilshere.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP