Wenger Pilih Suarez Ketimbang Rooney Atau Higuain - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Wenger Pilih Suarez Ketimbang Rooney Atau Higuain

Wenger Pilih Suarez Ketimbang Rooney Atau Higuain

Written By Unknown on Monday, July 15, 2013 | 12:18 PM


LONDON – Masa depan striker Liverpool, Luis Suarez memang masih menjadi perbincangan yang hangat. Pasalnya, sampai saat ini penyerang lincah itu belum memutuskan kemana akan melanjutkan karier selanjutnya. Kabar yang beredar, Arsenal muncul sebagai peminat serius Suarez.

Seperti dikutip The Sun, Senin (15/7/2013) pelatih tim meriam London, Arsene Wenger dikabarkan sangat menginginkan servis bomber asal Uruguay itu. Meski terus dikaitkan dengan Gonzalo Higuain dan Wayne Rooney, Wenger tetap bersikeras akan berusaha mendatangkan Suarez.

Wenger juga bersedia untuk menyediakan kocek yang tinggi untuk memuluskan transfer Suarez. Tawaran 35 juta pounds sudah coba dilayangkan ke pihak Liverpool. Namun, The Gunners tidak sendiri, Real Madrid juga dikabarkan tengah membidik Suarez.

The Professor julukkan Wenger juga mengungkapkan bahwa pembelian Suarez akan lebih baik dari Higuain atau Rooney. Hal itu memang menandakan bahwa keinginan pelatih berpaspor Prancis untuk memboyong Suarez bukanlah isapan jempol semata.

Sementara itu, Suarez juga sempat mengungkapkan bahwa menginginkan bermain di Liga Champions. Hal itu semakin membuat kabar kepindahan Suarez semakin gencar. Diketahui, Arsenal sendiri juga sukses menembus zona Champions untuk musim depan.

Meski belum ada tawaran resmi dari Arsenal untuk Suarez, namun Wenger sudah mempunyai rencana tentang formasi yang akan dimainkan oleh Suarez, Jack Wilshere dan Theo Walcott.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP