Villa Pilih Atletico karena Simeone - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Villa Pilih Atletico karena Simeone

Villa Pilih Atletico karena Simeone

Written By Unknown on Wednesday, July 10, 2013 | 12:56 PM


MADRID – David Villa mengungkapkan pelatih Atletico Madrid Diego Simeone adalah alasan kenapa dia memilih tim ibukota tersebut dibanding klub Liga Premier Inggris Tottenham Hotspur. Villa terkesan dengan pembawaan El Cholo.

Villa telah melewati tes medis pada Selasa (9/7/2013) kemarin dan membuat pernyataan pertamanya sebagai pemain Los Rojiblancos.

“Saya sangat senang bisa memulai era baru. Saya tak sabar segera bekerja. Untuk saat ini saya mesti beristirahat dulu,” kata Villa seperti dikutip AS.

Penyerang 31 tahun ini menjadi pemain kedua yang direkrut Atletico setelah striker Leo Baptistao. “Saya datang untuk membuat tim menjadi lebih kompetitif,” ujar Villa.

El Guaje dilepas Barcelona dengan harga murah meriah 5 juta euro. “Saya juga ingin berterima kasih kepada Barcelona atas tiga tahun yang saya habiskan di sana. Mereka selalu memberi perhatian spesial pada saya,” tutur Villa.

Selain Atletico, Villa juga sebenarnya diminati Spurs. Bahkan, klub London Utara itu lebih difavoritkan menggaet Si Bocah. “Kepindahan ini terasa lebih mudah karena Atletico merupakan tim yang paling saya inginkan untuk bergabung,” cetus Villa.

Top skorer sepanjang masa tim nasional Spanyol ini tak sabar bekerja sama dengan El Cholo, julukan Simeone, yang tak lain merupakan faktor penting kepindahannya ke Vicente Calderon.

“Saya sudah berbicara dengan Diego Simeone. Dia menaruh kepercayaan besar kepada saya. Saya ingin membalas kepercayaannya tersebut,” janji Villa.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP