Vilanova: Thiago Silva Bukan Opsi Tunggal - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Vilanova: Thiago Silva Bukan Opsi Tunggal

Vilanova: Thiago Silva Bukan Opsi Tunggal

Written By Unknown on Thursday, July 18, 2013 | 1:09 PM


BARCELONA – Barcelona butuh minimal satu palang pintu tambahan di lini belakang, jelang bergulirnya musim depan. Entrenador Tito Vilanova mengaku menginginkan servis Thiago Silva, akan tetapi bek Paris Saint-Germain (PSG) itu takkan jadi calon satu-satunya untuk diincar.

Ketertarikan Los Cules itu sedianya bak gayung bersambut. Thiago mengutarakan mimpinya untuk berseragam Barca. Akan tetapi, PSG tak memperlihatkan kesediannya melepas bek internasional Brasil itu.

“Niat kami adalah memboyong satu bek sentral. Saya menginginkannya (Thiago) untuk datang, tapi saya tak hanya mengungkapkan satu nama. Yang pasti, kami membutuhkan satu bek tengah,” ungkap Vilanova, sebagaimana dinukil PremiershipTalk, Kamis (18/7/2013).

Dari sejumlah nama lain, Blaugrana pernah dikaitkan dengan bek Manchester United, Nemanja Vidic dan difensore muda AS Roma, Marquinhos. Namun direktur olahraga Andoni Zubizarreta menyanggah gosip tersebut. Legenda hidup Barca itu juga tak bersedia mengutarakan siapa yang saat ini benar-benar tengah dikejar Barca.

“Kami tak terbiasa mengatakan pemain yang kami inginkan, negosiasi kami tak kami ungkapkan. Kami berniat mendapatkan skuad terbaik yang kami bisa. Tak benar bahwa ada tawaran (untuk Marquinhos), tapi dia pemain yang membuat kami tertarik,” timpal Zubizarreta.

Untuk melengkapi lowongnya kekurangan pilar lini belakang ketika Barca tak mendapatkan bek baru, Vilanova mengindikasikan akan memberi kepercayaan pada salah satu defensor muda mereka, Marc Bartra untuk masuk tim utama bersama Gerard Piqué, Carles Puyol dan Javier Mascherano.

“Dia akan mendapat kesempatan untuk bersinar. Dia pemain yang pantas untuk mendapatkan waktu bermain lebih banyak,” tutup Vilanova.
(raw

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP