Van Persie Ketagihan Raih Trofi - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Van Persie Ketagihan Raih Trofi

Van Persie Ketagihan Raih Trofi

Written By Unknown on Monday, July 22, 2013 | 12:27 PM

MANCHESTER – Merasakan sensasi sebagai juara Premier League 2012/2013 bersama Manchester United rupanya membuat penyerang asal Belanda, Robin van Persie bertekad ingin terus menambah koleksi trofinya di musim mendatang.

Tentu sebuah raihan gemilang apa yang berhasil diukir van Persie di musim lalu. Baru satu musim berseragam Setan Merah, ia tidak hanya mampu membawa United meraih gelar ke-20, tetapi juga mampu mencatatkan namanya menjadi topskor musim lalu.

Seolah tak puas dengan satu trofi, eks kapten Arsenal ini pun menegaskan ingin meraih lebih banyak trofi di musim depan. “Saya masih memiliki beberapa tahun lagi di sini (United). Ya, kami memenangkan liga musim lalu, dan saya ingin melakukannya lagi,” kata RvP, dikutip The Sun, Senin (22/7/2013).

“Satu gelar saja membuat saya semakin lapar (meraih trofi). Dengan pemain yang kami miliki, kami pasti bisa menang dan bermain lebih baik,” imbuhnya

Musim depan adalah musim kedua RvP bersama pasukan The Red Devils, dalam dua musim, ia merasakan dilatih oleh dua orang pelatih berbeda. Setelah musim lalu United masih ditukangi Sir Alex Ferguson, kini kursi pelatih Fergie –sapaan Ferguson- telah diambil alih oleh David Moyes.

Berbeda pelatih tak membuat adanya perubahan pandangan dalam diri seorang van Persie. Justru dia sangat senang dengan diangkatnya Moyes dan menilai sang peramu strategi saat ini adalah sosok yang tepat untuk pengganti Fergie.

“Dia (Moyes) baik, dan melakukan pekerjaan dengan baik juga. Saya berbicara seperti ini berdasarkan apa yang saya rasakan dalam beberapa sesi latihan akhir-akhir ini. Saya menyukainya,” pujinya untuk Moyes.

“Dia telah bekerja keras dan berbicara dengan setiap pemain secara individual. Ini adalah pekan pertamanaya di sini bersama kami, jadi mari kita mengenal satu sama lain. Sejauh ini terlihat baik,” tutup RvP.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP