United Tawari Thiago Gaji 140 Ribu Euro - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » United Tawari Thiago Gaji 140 Ribu Euro

United Tawari Thiago Gaji 140 Ribu Euro

Written By Unknown on Monday, July 1, 2013 | 12:44 PM


BARCELONA – Gelandang belia Barcelona Thiago Alcantara diklaim telah menyepakati gaji yang ditawarkan Manchester United sebesar 140 ribu euro atau 7 juta euro per tahun.

Saga Thiago memasuki babak baru setelah sang pemain seperti diklaim Goal sudah sepakat secara personal dengan Manchester United.

Pemain terbaik Euro U-21 2013 ini beralasan ingin mendapat kesempatan bermain lebih banyak setelah di Camp Nou dirinya hanya jadi pilihan kelima setelah Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Sergio Busquets, dan Cesc Fabregas.

Minimnya menit bermain itu pulalah yang membuat harga pemuda 21 tahun ini anjlok dari 90 juta euro menjadi 18 juta euro. Namun, sesuai klausul kontraknya harga Thiago akan kembali 90 juta euro pada 1 Agustus mendatang.

Tak heran, pelatih baru Manchester United David Moyes yang akan mulai bertugas di Old Trafford pada Senin, 3 Juli esok ingin buru-buru mendapatkan tanda tangannya.

Thiago sendiri saat ini masih diberi dispensasi oleh Barca untuk berlibur usai membawa tim nasional Spanyol U-21 menjadi juara Piala Eropa. Bila anak dari personal timnas Brasil di Piala Dunia 1982 Mazinho ini jadi pindah ke Manchester United, maka gaji 7 juta euro miliknya akan lebih besar dari punggawa Setan Merah yang lain seperti Shinji Kagawa, Danny Welbeck, dan Phil Jones.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP