United Inginkan Andrea Ranocchia - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » United Inginkan Andrea Ranocchia

United Inginkan Andrea Ranocchia

Written By Unknown on Wednesday, July 17, 2013 | 12:18 PM


MANCHESTER – Arsitek baru Manchester United, David Moyes dikabarkan ingin menambah amunisinya untuk meladeni kompetisi Premier League yang akan datang. Hal itu memang dirasa perlu untuk tetap berada pada jalur yang benar untuk merengkuh gelar juara.

Nama pemain yang ingin coba direkrut adalah Andrea Ranocchia. Ya, bek Inter Milan itu memang menjadi target utama Setan Merah. Moyes juga menambahkan, Ranocchia dinilai mempunyai kemampuan yang cukup mumpuni untuk pertahanan United.

Seperti diwartakan Daily Express, Rabu (17/7/2013) pelatih asal Skotlandia itu memang sangat tertarik dengan Ranocchia. Kondisi itu juga tidak terlepas dari deretan bek United yang sudah mulai menua. Belum lagi, Chris Smalling yang juga rentan dengan cedera. Pembelian pemain belakang boleh jadi merupakan salah satu solusi untuk memperkuat pertahanan.

Sementara itu, allenatore anyar Inter Milan, Walter Mazzarri mengisyaratkan tidak akan melepas punggawanya begitu saja. Namun, spekulasi berkembang bahwa Mazzarri bisa mengubah pikirannya jika tawaran tinggi ditawarkan oleh pihak The Red Devils.

Harga sekira 25 juta euro diyakini bisa memboyong Ranocchia dari Giuseppe Meazza. Well, kita tunggu saja apakah Ranocchia akan berseragam United? Waktu yang akan menjawabnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP