Transfer Gomez Temui Jalan Buntu? - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Transfer Gomez Temui Jalan Buntu?

Transfer Gomez Temui Jalan Buntu?

Written By Unknown on Sunday, July 7, 2013 | 1:39 PM


MUNICH – Bayern Munich nampaknya setengah hati memberi lampu hijau untuk Mario Gómez ke Fiorentina. Si pemain sendiri sudah tak kerasan lantaran tak lagi jadi pilihan utama. Namun Bayern tetap keukeuh untuk melepasnya dengan mahar yang sudah dipatok sebesar 27 juta euro.

Adapun La Viola yang disebut-sebut paling berpotensi mendapat servis stürmer (penyerang) internasional Jerman berdarah Spanyol itu. Akan tetapi, Fiorentina sendiri hanya bersedia mengajukan harga minus tujuh juta euro dari harga yang dibanderol Bayern.

Kondisi Gómez pun malah terkesan sulit. Direktur olahraga Die Roten, Matthias Sammer, takkan memberi diskon sepeser pun dan teguh pada keputusan manajemen untuk hanya menjual Gómez seharga 27 juta euro.

“Jika kondisinya tidak tepat, maka negosiasi ini takkan berjalan lancar. Selama permintaan kami belum terpenuhi, takkan ada (transfer) yang terjadi. Tapi yang pasti, Mario memang ingin hengkang ke Fiorentina,” papar Sammer kepada Sport1, Minggu (7/7/2013).

Fiorentina pun tak kalah bersikukuh. Kemungkinan negosiasi yang mentok pun membesar saat direktur olahraga Fiorentina, Daniele Prade, juga tak bersedia menaikkan ajuan tawaran Fiorentina untuk bomber berusia 27 tahun tersebut.

“Seorang pemain yang tangguh, memang biasanya tak berbanderol murah dan saat ini, kondisinya tidaklah tepat untuk kami menyelesaikan kesepakatan (dengan Bayern),” tandas Prade.
(raw

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP