Thiago: Bayern & Barca Tak Ada Bedanya - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Thiago: Bayern & Barca Tak Ada Bedanya

Thiago: Bayern & Barca Tak Ada Bedanya

Written By Unknown on Tuesday, July 23, 2013 | 12:49 PM

MUNICH - Pemain anyar Bayern Munich, Thiago Alcantara, melihat bahwa timnya saat ini tak ada bedanya dengan Barcelona. Thiago melihat skuad The Bavarians dikelilingi oleh para pemain bintang.

Seperti diketahui, Thiago lebih memilih mengikuti jejak mantan pelatihnya Josep ‘Pep’ Guardiola dibandingkan ke Manchester United. Bayern sendiri harus mengeluarkan kocek sebesar 25 juta euro guna mendapatkan gelandang El Barca ini.

Pemain yang bakal bertahan di Allianz Arena hingga empat tahun ke depan ini, mengaku senang bisa bermain untuk Bayern. Terlebih, ia merasa awal kariernya sama seperti saat baru bergabung dengan Barca.

"Bayern berbeda dengan Barcelona? Sebaliknya, semua hal di sini agak mirip dengan Barcelona," ujar pemain timnas Spanyol U-23 ini kepada  pada TZ.

"Saya dikelilingi oleh banyak pemain hebat di masa awal Barcelona dan sama halnya dengan di sini. Hal itu membuat semuanya terasa mudah bagi pemain muda dan baru seperti saya,” sambungnya.

Debut pemain berusia 22 tahun ini bersama FC Hollywood sendiri cukup baik. Thiago sukses membawa Bayern meraih gelar juara di ajang Telekom Cup dengan mengalahkan Borussia Monchengladbach lewat skor 5-1. (min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP