Tevez Seharga 9 Juta Euro, Conte: Menakjubkan - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Tevez Seharga 9 Juta Euro, Conte: Menakjubkan

Tevez Seharga 9 Juta Euro, Conte: Menakjubkan

Written By Unknown on Friday, July 12, 2013 | 12:59 PM


TURIN – Pada jendela transfer musim panas ini, Juventus terlihat sibuk membeli dan menjual pemainnya. Salah satu upaya terhebat adalah dengan mendatangkan Carlos Tevez dari Manchester City.

Antonio Conte mengaku Juve cukup beruntung, kala timnya berhasil mendatangkan pemain internasional Argentina itu dengan banderol hanya 9 juta Euro. Apalagi Tevez merupakan pendamping yang pas untuk penyerang baru Juve lainnya, Fernando Llorente.

“Kami sedang mengembangkan permainan. Kami telah melakukan beberapa kesepakatan yang luar biasa, meningkatkan kualitas lini serang seperti yang kami lakukan dengan hanya 9 juta Euro saja untuk membeli Carlos Tevez. Itu adalah hal menakjubkan," ucap Conte, seperti dilansir Football-Italia, Jumat (12/7/2013).

“Tevez berlatih dengan baik dalam filosofi kami, tapi bukan banderolnya yang diperhitungkan, tetapi apa yang dilakukannya di lapangan,” tegas mantan pelatih Siena tersebut.

Bianconeri masih terus melakukan pengejaran pemain baru lagi. Salah satu yang baru saja didapatkan adalah, transfer dari Angelo Ogbonna. Bek asal Torino itu telah lulus tes medis dan telah diperkenalkan secara resmi oleh pihak Nyonya Tua.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP