"Tevez & Llorente, Pembelian yang Tepat" - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » "Tevez & Llorente, Pembelian yang Tepat"

"Tevez & Llorente, Pembelian yang Tepat"

Written By Unknown on Friday, July 5, 2013 | 12:33 PM


TURIN - Leonardo Bonucci ikut mengomentari pembelian pemain Juventus dalam bursa transfer musim panas ini. Menurut bek I Bianconeri ini, Carlos Tevez dan Fernando Llorente adalah pembelian yang luar biasa.

Si Nyonya Tua semakin digdaya di kompetisi Serie A dengan meraih dua gelar scudetto secara beruntun. Sayang, kejayaan tim asuhan Antonio Conte tersebut tak berdampak pada kompetisi Eropa yang mereka lakoni -terhenti di babak perempatfinal Liga Champions.

Oleh karena itu, Juve pun mencoba mendatangkan dua pemain bintang untuk musim depan. Bonucci melihat bahwa datangnya Tevez dan Llorente bakal mengembalikan Juve ke jajaran tim elite di Eropa.

"Mungkin tidak banyak pembicaraan tentang mereka di media, tapi Llorente dan Tevez adalah pembelian yang luar biasa menurut saya," ujar Bonucci kepada Corriere dello Sport.

"Semua orang tahu Tevez dan kualitasnya. Llorente membuat kesan bagus terhadap saya ketika saya harus menjaganya di Timnas (saat Piala Konfederasi). Saya senang mengatakan kami berada di jalur (yang tepat) untuk bergabung dengan tim-tim besar Eropa. Jarak dengan tim elite menjadi lebih kecil," tambahnya.
(min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP