Tevez: Juve Lebih Sulit Ketimbang City - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Tevez: Juve Lebih Sulit Ketimbang City

Tevez: Juve Lebih Sulit Ketimbang City

Written By Unknown on Saturday, July 13, 2013 | 12:45 PM


TURIN - Carlos Tevez mengaku bahwa kinerjanya di Juventus bakal lebih sulit dibandingkan saat masih bersama Manchester City. Hal tersebut, diungkapkannya usai mengikuti latihan awal pramusim dengan si Nyonya Tua.

Maklum saja, kedatangan Tevez ke dalam skuad Antonio Conte memang diharapkan bisa menambah daya gedor I Bianconeri. Terlebih, Juve memiliki target untuk meraih gelar Scudetto untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Belum lagi, Juve ingin menampilkan performa yang lebih baik lagi dari musim lalu pada kompetisi di Eropa. Maka dari itu, Tevez menilai bahwa dirinya bakal dipaksa untuk lebih kerja keras dalam tim.

“Saya bersama tim yang mengincar tiga Scudetto beruntun. Kami juga bisa menjuarai Liga Champions," ujar Tevez seperti dilansir Football Italia.

"Apa yang dapat saya katakan setelah hari pertama latihan? Saya tentu harus mengerahkan usaha lebih ketimbang di Inggris. Saya datang untuk bekerja keras. Hanya butuh setengah sesi latihan untuk menyadari bahwa saya butuh usaha lebih ketimbang di Inggris,” sambungnya.

Sementara itu, hadirnya Tevez dalam tim cukup membuat puas sang Direktur Umum, Beppe Marotta. "Dia merepresentasikan Juventus masa kini dan masa depan," kata Marotta.

Juve sendiri dikabarkan membeli Tevez dari Manchester City dengan nilai transfer sebesar 12 juta pounds atau setara Rp182 miliar dan menerima bayaran 5,5 juta euro per tahun. Selain itu, pemain berusia 29 tahun ini akan diganjar bonus satu juta euro bila performanya cemerlang. (min)

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP