Tevez Dapat Restu dari Del Piero - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Tevez Dapat Restu dari Del Piero

Tevez Dapat Restu dari Del Piero

Written By Unknown on Saturday, July 20, 2013 | 12:16 PM


SYDNEY - Carlos Tevez didapuk untuk menggunakan nomor 10, yang dianggap sebagai nomor keramat di Juventus. Alessandro Del Piero, yang sebelumnya menggunakan nomor itu, merestui Tevez untuk memakai nomor miliknya.

Penyerang asal Argentina bergabung dengan juara Serie A musim lalu dari Manchester City awal musim panas ini. Tevez tanpa sungkan memuji Del Piero ketika dia pertama kali diperkenalkan ke public.

Kini, Del Piero secara khusus meminta kepada Tevez untuk meneruskan nomor 10 yang pernah dipakainya saat masih memperkuat Juventus. “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Tevez atas ucapannya mengenai saya saat perkenalannya. Saya berharap Tevez menggunakan nomor 10 dengan penuh suka cita,” ujar Del Piero.

Pemain yang sekarang merumput di Liga Australia itu menegaskan, Juventus tetap akan menjadi unggulan untuk mempertahankan gelar juara musim depan. “Juventus adalah unggulan di Serie A dan Bianconeri akan kompetitif berlaga di Liga Champions,” sambungnya dikutip dari Goal, Sabtu (20/7/2013).

Del Piero bermain selama 19 musim untuk Juventus, 1993-2012. Penyerang asal Italia itu menyumbang 290 gol dari 705 penampilan untuk klubnya. Del Piero dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah klub. Dia juga telah 91 kali memperkuat Italia dan mencetak 27 gol.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP