Tak Ingin Ambil Risiko, Moyes Pulangkan Rooney - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Tak Ingin Ambil Risiko, Moyes Pulangkan Rooney

Tak Ingin Ambil Risiko, Moyes Pulangkan Rooney

Written By Unknown on Saturday, July 13, 2013 | 12:32 PM


BANGKOK - Pelatih Manchester United, David Moyes, membeberkan alasannya yang memulangkan Wayne Rooney dari tur pramusim klub. Moyes beralasan tak ingin ambil risiko atas cedera yang menimpa striker Setan Merah tersebut.

Seperti diketahui, Rooney mengalami cedera saat melakukan sesi latihan bersama para punggawa United, beberapa jam sejak kedatangannya ke Bangkok. Diperkirakan, cedera hamstring tersebut membuat pemain Timnas Inggris itu harus absen selama sebulan.

Klub pun akhirnya terpaksa memulangkan Rooney kembali ke Inggris, hingga membuatnya absen di laga persahabatan kontra Singha All-Star XI. Rooney pun harus absen di tur pra-musim lainnya, seperti saat ke Hong Kong dan Australia.

Beredar kabar bahwa, sebenarnya Rooney tak mengalami cedera yang cukup parah. Kepulangannya ke Inggris, tak lain untuk mengurusi kepindahannya dari United pada jendela transfer musim panas ini.

Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh Moyes, ia mengatakan bahwa Rooney adalah pemain penting bagi United. Oleh karena itu, suksesor Sir Alex Ferguson ini tak ingin bila cedera semakin parah bila dipaksakan mengikuti tur.

"Kami telah berlatih, dan berpikir, dia (Rooney) sepertinya mengalami sedikit tegangan. Kami tidak ingin mengambil resiko dan akan memeriksa kondisinya lebih lanjut," papar Moyes, seperti dilansir TEAMTalk.

"Dia tidak berlatih kemarin, jadi kami pikir untuk melihat kondisinya dan ada tanda-tanda serius dia mengalami hamstring. Kami sama sekali tidak mau mengambil resiko terhadap dia. Jadi kami mengirimnya pulang untuk mendapatkan perawatan. Itu sangat disayangkan," sambung mantan pelatih Everton ini.
(min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP