Swansea Resmi Datangkan ?The Next Drogba? - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Swansea Resmi Datangkan ?The Next Drogba?

Swansea Resmi Datangkan ?The Next Drogba?

Written By Unknown on Friday, July 12, 2013 | 12:56 PM


SWANSEA – Penyerang berusia 24 tahun, Wilfried Bony akhirnya resmi bergabung dengan klub asal Wales yang berkompetisi di Premier League, Swansea City. Pemain berlabel The Next Drogba itu direkrut dari Vitesse Arnhem.

Penyerang asal Pantai Gading itu dengan direkrut dengan nilai transfer sebesar 12 juta pounds dan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan The Swans (julukan Swansea).

Kepindahan Bony memecahkan rekor transfer klub yang sebelumnya mengeluarkan 5,5 juta pounds saat mendatangkan pemain Valencia, Pablo Hernandez musim panas 2012 lalu.
Mengenai kepindahannya itu, Bony mengaku merasa senang dan siap membuat senang para pendukung Swansea.

“Kepindahan ini telah dibicarakan sejak lama, jadi saya sangat senang semua telah terjadi. Sekarang sangat penting untuk fokus ke depan karena saya berharap bisa membuat fans Swansea merasa senang,” ujar Bony seperti dilansir The Sun.

Performa Bony bersama Vitesse musim lalu memang sangat luar biasa. Selain membawa klubnya finis di posisi keempat Eredivisie, dia mampu menyabet gelar top skor setelah mencetak 31 gol dalam 30 pertandingan. Tak hanya itu, Trofi pemain terbaik juga berhasil direngkuh olehnya.
(fit

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP