Spurs Minati Mantan Striker Madrid - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Spurs Minati Mantan Striker Madrid

Spurs Minati Mantan Striker Madrid

Written By Unknown on Monday, July 22, 2013 | 12:18 PM


LONDON – Tottenham Hotspur bersiap memecahkan rekor transfer mereka dengan mendatangkan Roberto Soldado dari Valencia. Klub asal London itu kabarnya telah menyiapkan mahar senilai 18 juta pounds demi melabuhkan Soldado di White Hart Lane.

Dilansir Sportsmole, Senin (22/7/2013), Spurs mengalihkan buruan mereka kepada Soldado menyusul kegagalan merekrut bomber Barcelona, David Villa. Seperti diketahui secara mengejutkan Villa lebih memilih bertahan di kompetisi La Liga dengan menerima pinangan Atletico Madrid ketimbang berlaga di pentas Premier League.

Pelatih Spurs, Andre Villas-Boas pun berharap tawaran yang mereka ajukan kepada pihak Valencia cukup mengamankan tanda tangan pemain yang berposisi sebagai striker itu. Sementara Kelelawar Mestalla tampaknya telah siap kehilangan Soldado.

Pasalnya, Valencia dikabarkan memberikan deadline kepada pihak Spurs untuk menyelesaikan kesepakatan soal Soldado hingga 3 Agustus mendatang. Meski hingga saat ini baik Valencia maupun Spurs belum angkat suara.

Pemain bernama lengkap Roberto Soldado Rillo itu merupakan pemain binaan akademi Real Madrid Castilla. Soldado juga sempat membela Real Madrid selama tiga musim (2005-2008), namun kegagalannya bersaing menyebabkannya harus dipinjamkan ke Osasuna musim 2006-2007.

Musim 2008 Madrid pun melepas Soldado ke Getafe, hingga akhirnya berlabuh di Mestalla tiga musim lalu,dan menyumbang 59 gol dalam 101 pertandingan.
(rin

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP