Soal Masa Depan Hayden, Ducati Beri Opsi Lain - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Soal Masa Depan Hayden, Ducati Beri Opsi Lain

Soal Masa Depan Hayden, Ducati Beri Opsi Lain

Written By Unknown on Thursday, July 18, 2013 | 1:26 PM

BOLOGNA - Ducati takkan menawarkan kontrak baru kepada Nicky Hayden untuk musim balapan 2014. Akan tetapi, Ducati telah memiliki opsi lain untuk sang jawara MotoGP 2006 silam ini.

Ketidakjelasan masa depan Hayden bersama tim pabrikan asal Italia ini memang sudah beredar belakangan ini. Ducati dikabarkan telah mengincar Cal Crutchlow, yang memang sudah ingin hijrah dari Tech 3 menuju tim pabrikan.

Oleh karena itu, Hayden takkan mengendarai motor Desmosedici untuk musim keenamnya. Meski begitu, Ducati sendiri tak ingin kehilangan pembalap asal Amerika Serikat ini, maka dari itu sang rider pun ditawari menjadi pembalap di Superbike (WSBK).

"Kami lebih suka untuk mempertahankan Nicky bersama Ducati dan kami memiliki beberapa opsi yang masih akan dibahas lagi dengan dia, termasuk opsi untuk balap di ajang World Superbike," ujar Bos Ducati, Paolo Ciabatti di MCN.

Perihal tersebut, Hayden mengakui bahwa dirinya masih ingin turun dalam ajang MotoGP. "Saya memang lebih menyukai untuk tetap berada di MotoGP dengan motor balap yang tepat dan tim yang tepat, tapi sayangnya pada saat ini momennya tidak begitu bagus," katanya.

Pembalap berusia 31 tahun ini pun tak langsung mengiyakan tawaran dari Ducati dan akan terus masih menunggu perkembangan lainnya."Tapi Ducati menawarkan pada saya posisi yang berbeda di line-up Ducati, kami baru memulai membicarakan ini saat di Jerman dan kita lihat saja nanti," papar rekan setim Andrea Dovizioso ini. (min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP