Soal Fabregas, Pique: United Hanya Buang-Buang Waktu - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Soal Fabregas, Pique: United Hanya Buang-Buang Waktu

Soal Fabregas, Pique: United Hanya Buang-Buang Waktu

Written By Unknown on Tuesday, July 23, 2013 | 12:46 PM


BARCELONA – Bek tangguh Barcelona, Gerard Pique menegaskan bahwa Manchester United hanya buang-buang waktu dalam upaya mendapatkan tanda tangan rekan setimnya, Francesc ‘Cesc’ Fabregas.

Seperti diketahui, Setan Merah bersikeras ingin meminang mantan kapten Arsenal itu. Pensiunnya Paul Scholes beberapa waktu lalu, dan Darren Fletcher yang rentan cedera, memastikan United hanya memiliki satu nama, Michael Carrick di posisi playmaker.

Fakta tersebut menjadikan United kini berusaha keras melabuhkan Fabregas di Old Trafford. Meski berulang kali Presiden Barca, Sandro Rosell menegaskan bahwa pemain andalan tim nasional Spanyol itu takkan dijual.

Keseriusan Manchester Merah juga terlihat dari upaya mereka mengajukan tawaran. United rela merogoh kocek mereka lebih dalam 5 juta pounds, menjadi 30 juta pounds demi pemain yang musim lalu mencetak 11 gol dalam 32 pertandingan La Liga itu.

Fabregas sebelumnya sempat kesulitan bersaing dan kerap menjadi pilihan kedua. Bahkan banyak kalangan menilai, pemain berusia 26 tahun itu tampil di bawah ekspektasi. Meski demikian, Pique yakin bahwa Fabregas akan tetap bertahan di Camp Nou musim depan.

“United hanya membuang waktu mereka. Membutuhkan waktu lama bagi Cesc (Fabregas) untuk mendapatkan mimpinya kembali ke rumah (Barcelona) dan dia tidak akan menyerah begitu saja,” tegas Pique, seperti dilansir The Sun, Selasa (23/7/2013).

“Ini rumahnya, di mana terdapat keluarganya, dan dia bermain dengan teman-teman dekatnya. Dia mengatakan kepada kami bahwa dia bahagia dan menegaskan akan tetap bertahan di Barcelona,” tutup Pique.
(rin

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP