Si Nyonya Tua Lelah Buru Jovetic - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Si Nyonya Tua Lelah Buru Jovetic

Si Nyonya Tua Lelah Buru Jovetic

Written By Unknown on Wednesday, July 3, 2013 | 12:41 PM


TURIN – Upaya kampiun Serie A musim 2012-13, Juventus mendapatkan tanda tangan ujung tombak Fiorentina, Stefan Jovetic tampaknya takkan terealisasi. Si Nyonya Tua sendiri kini tampaknya telah menyerah.

Juve bukan satu-satunya tim yang meminati talenta milik Montenegro itu. Klub papan atas Premier League, Arsenal juga memiliki minat serupa, melabuhkan Jovetic di Emirates Stadium.

Menurut penuturan Direktur Teknik Juventus, Giuseppe Marotta, buruknya hubungan antara Juve dan La Viola menjadi salah satu penghalang dan alasan mengapa klubnya hingga saat ini sulit mendapatkan service striker berusia 23 tahun itu.

“Buruknya hubungan kami (dengan pihak Fiorentina) menjadikan kesepakatan ini sulit untuk diwujudkan,” kata Marotta, seperti dilansir Sportsmole, Rabu (3/7/2013).

“Saat ini saya pikir (tidak mungkin untuk mendatangkan Jovetic), namun apapun dapat terjadi sejak saat ini hingga awal September,” tandasnya.

Sebelumnya pihak Juve pernah berujar bahwa Jovetic merupakan target utama pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Bianconeri berhasil menambah tajam lini serang mereka dengan melabuhkan dua striker top, Fernando Llorente dan Carloz Tevez.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP