"Semoga Guardiola Miliki 10 Musim Hebat di Munich" - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » "Semoga Guardiola Miliki 10 Musim Hebat di Munich"

"Semoga Guardiola Miliki 10 Musim Hebat di Munich"

Written By Unknown on Tuesday, July 23, 2013 | 12:51 PM


MUNICH – Legenda Bayern Munich, Franz Beckenbauer mengaku terkesan dengan Josep Guardiola sejak pertama kali kedatangannya di Allianz Arena. Statement tersebut terlontar menyusul kesuksesan Guardiola mempersembahkan kemenangan di sejumlah laga pra musim Munich.

“Saya terkesan dengan apa yang dilakukannya, dia akan mencoba dan membawa gagasan uniknya untuk diterapkan ke dalam tim,” kata Beckenbauer, seperti dilansir AZ, Selasa (23/7/2013).

“Dia (Guardiola) merupakan pesepakbola kelas dunia dan dia akan membawa segala keahliannya. Saya dapat membayangkan dia sudah mulai bereksperimen dengan citra tim. Caranya bersikap membuatnya memiliki nilai plus, dia sosok yang populer,” lanjutnya.

Usai memutuskan rehat selama semusim dan mempersembahkan 14 trofi dalam kurun waktu empat musim, Guardiola akhirnya memutuskan menerima pinangan Die Roten yang tinggal pelatih sebelumnya, Jupp Heynckes karena alasan pensiun.

Sebelum bergabung dengan Munich, pelatih kelahiran Santpedor, 42 tahun silam itu lebih dulu dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa, seperti: duo Manchester dan Chelsea.

“Saya berharap dia akan memiliki 10 musim yang luar biasa di Bayern Munich,” tandas mantan kapten tim nasional Jerman itu.
(rin

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP