"Selamat Datang di Roma, Maicon" - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » "Selamat Datang di Roma, Maicon"

"Selamat Datang di Roma, Maicon"

Written By Unknown on Wednesday, July 17, 2013 | 12:29 PM


ROMA – Douglas Maicon tampaknya sudah resmi bergabung dengan AS Roma setelah digaet dari Manchester City. Meski belum diumumkan secara langsung, Giallorossi telah menunjukkan sebuah pesan untuk kedatangan Maicon.

Dalam sebuah gambar di akun Twitter memperlihatkan pesan dari klub yang menyambut kehadiran bek sayap asal Brasil itu: “Welcome aboard, Maicon!”

Kendati belum mengumumkan secara resmi, namun terlihat bahwa sesungguhnya pemain berusia 31 tahun itu dipastikan bakal berkostum Roma musim 2013-2014. Tapi, Maicon tiba di Ibu Kota Italia itu pada Senin (15/7/2013) lalu guna menjalani tes medis.

Dilaporkan juga bahwa Maicon mendapat pengurangan gaji cukup signifikan atas kepindahannya dari City ke Roma. Menurut Gazzetta dello Sport, mantan pemain AS Monaco hanya menerima gaji sebesar 1,5 juta euro per musim. Namun, tampaknya hal itu sama sekali tak mempengaruhi keinginan Maicon untuk meninggalkan Etihad Stadium.

Pelatih baru City, Manuel Pellegrini juga menegaskan bahwa dia tidak punya rencana menyertakan Maicon pada musim mendatang. Nilai transfer Maicon ke Roma diyakini hanya sebesar dua juta euro.

Setelah dibeli City dari Inter Milan seharga 3,5 juta euro pada musim panas tahun lalu, Maicon hanya membuat 11 penampilan bersama The Citizens di Premier League pada musim 2012-2013. Padahal, sebelumnya Maicon membuktikan dirinya sebagai salah satu bek terbaik di dunia selama memperkuat Nerazzurri di mana dia mencetak 16 gol dalam 176 penampilan di Serie A.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP