Sahin Antusias dengan Pemain Baru Dortmund - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Sahin Antusias dengan Pemain Baru Dortmund

Sahin Antusias dengan Pemain Baru Dortmund

Written By Unknown on Wednesday, July 17, 2013 | 12:41 PM


DORTMUND – Gelandang Borussia Dortmund, Nuri Sahin mengaku antusias dengan pembelian yang dilakukan Die Borussen selama musim panas ini. Dia juga berharap Dortmund bisa memangkas dominasi Bayern Munich di Jerman.

Pemain-pemain seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Henrikh Mkhitaryan dan Sokratis Papastathopoulous telah bergabung dengan tim asuhan Jurgen Klopp. Pembelian itu diharapkan dapat menghentikan The Bavarians mengulangi prestasi musim lalu, yang meraih treble winners.

"Pemain-pemain baru adalah para pemain yang benar-benar bagus yang ingin menyesuaikan diri dengan baik,” ujar Sahin, seperti dilansir Goal, Rabu (17/7/2013).

"Kita sudah melihat apa yang Micki (Mkhitaryan) lakukan. Sokratis (Papastathopoulos) pria yang sangat dingin dan santai, serta Aubameyang membawa kecepatan dan keterampilan luar biasa untuk kami,” jelas pemain yang dipinjamkan dari Real Madrid ini.

"Kami tidak ingin hal seperti tahun lalu terjadi lagi, dan kami berharap untuk memiliki musim yang benar-benar baik," tandas pemain berusia 24 tahun ini.

Die Borussen harus puas finis di posisi runner up Bundesliga musim lalu dengan tertinggal 25 poin di belakang Bayern. Dortmund juga kalah 2-1 dari Die Roten di final Liga Champions 2013.

(win

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP