Sacchi : Neymar Bisa Saja Seperti Ibra - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Sacchi : Neymar Bisa Saja Seperti Ibra

Sacchi : Neymar Bisa Saja Seperti Ibra

Written By Unknown on Monday, July 22, 2013 | 12:58 PM


BARCELONA – Mantan Direktur teknik Real Madrid, Arrigo Sacchi memperingatkan Neymar bahwa bergabung ke Barcelona tidak akan menjamin kejayaan. Bahkan, Sacchi mengungkapkan bisa saja Neymar akan mengalami flop seperti yang dialami Zlatan Ibrahimovic semasa di Camp Nou.

Sebagai catatan Ibrahimovic diboyong oleh klub asal Katalan itu dari Inter Milan pada musim panas 2009 lalu. Bahkan pemain asal Swedia itu sempat memecahkan rekor transfer klub dengan nilai transfer senilai 46 juta euro di mana Samuel Eto’o juga diikutkan dalam bagian transfernya. Namun, dia hanya mampu bertahan selama semusim bersama Lionel Messi dkk.

“Neymar? Saya tidak tahu, kita harus menunggu. Dia adalah pemain yang sangat bertalenta tetapi talenta saja tidak cukup, kita lihat kasus Ibrahimovic, dia memilki talenta untuk bermain di Barcelona tetapi tidak mampu berintegrasi dengan tim,” ujar Sacchi seperti dilansir Tribalfootball.

Ibracadabra (julukan Ibrahimovic) sejatinya tampil cukup tajam, penyandang ban hitam karate itu berhasil mengemas 21 gol di semua ajang. Namun, permainannya yang dinilai kurang klop dengan gaya bermain Blaugrana membuat pihak klub melepasnya ke AC Milan dengan status pinjaman, sebelum akhirnya pindah secara permanen.
(fit

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP