Rossi: Pedrosa & Lorenzo Tak Layak Tampil - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Rossi: Pedrosa & Lorenzo Tak Layak Tampil

Rossi: Pedrosa & Lorenzo Tak Layak Tampil

Written By Unknown on Friday, July 19, 2013 | 1:16 PM


CALIFORNIA - Valentino Rossi mengatakan bahwa Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa belum layak tampil di MotoGP Amerika Serikat, akhir pekan nanti. Pembalap Yamaha ini melihat kondisi kedua rivalnya tersebut masih belum layak untuk membalap.

Akan tetapi, pernyataan dari jawara dunia MotoGP tujuh kali ini terlontar dengan nada bercanda. Candaan tersebut muncul ketika wartawan menyebut bahwa salah satu dokter di Sirkuit Laguna Seca sudah memastikan jika kedua pembalap tersebut akan kembali dalam kondisi 100 persen.

Terlebih, dokter yang memeriksa keduanya tersebut bernama Dr.Rossi. Sedangkan, Rossi sendiri memang memiliki julukan The Doctor, maka dari itu ia menjawab pertanyaan sang wartawan dengan bercanda.

 “Benarkah? Bagi saya mereka jelas tidak layak!” jawab Rossi saat mengetahui kondisi dua pembalap tersebut sudah pulih dalam layak membalap.

“Mungkin itu paman saya, saya tidak tahu,” sambungnya ketika ditanya soal hubungannya dengan sang dokter.

Seperti diketahui, bahwa Lorenzo dan Pedrosa harus absen pada GP Jerman lalu karena mengalami kecelakaan cukup serius saat menjalani sesi latihan bebas. Untuk Lorenzo sendiri, Rossi meyakini bahwa rekan setimnya tersebut akan kembali meraih hasil baik.

“Jorge telah menunjukkannya (di Assen) bahwa setelah 35 jam tubuhnya (dioperasi) ia bisa langsung naik M1 dengan kondisi patah tulang. Sekarang (setelah jatuh keduanya) situasinya lebih sulit,dia mungkin akan lebih lambat. Dia harus mencoba untuk lebih berhati-hati, tapi saya pikir dia bisa sangat cepat di akhir pekan ini,” paparnya. (min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP