Ronaldo: Saya Ingin Neymar ke Madrid - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ronaldo: Saya Ingin Neymar ke Madrid

Ronaldo: Saya Ingin Neymar ke Madrid

Written By Unknown on Sunday, July 7, 2013 | 1:34 PM


SANTOS – Lama tak lagi terlihat di lapangan hijau, bukan berarti membuat legenda sepakbola Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima tidak lagi memperhatikan dunia olahraga yang telah membesarkan namanya tersebut.

Kali ini, sang legenda memberikan sedikit opininya terhadap mega bintang Brasil, Neymar. Ya, nama pemain yang kini telah resmi menjadi milik Barcelona ini memang sempat menjadi pembicaraan publik sebelum akhirnya benar-benar resmi menjadi punggawa El Barca.

Tapi kepindahan Neymar dari Santos ke Barcelona tak sepenuhnya disambut baik oleh Ronaldo. Pasalnya, eks- pemain Inter Milan tersebut mengaku lebih senang bila Neymar bisa bergabung ke Real Madrid.

“Saya lebih suka dia (Neymar) bermain untuk Madrid,” kata Ronaldo singkat, seperti dilansir Marca, Minggu (7/7/2013).

“Tapi Barcelona adalah tim yang hebat dan kami tahu dia akan melakukannya dengan baik di Eropa. Bagi kami, rakyat Brasil, dia sudah seperti seorang legenda,” imbuh pria berjuluk The Phenomenon itu.

Selama menjadi pemain sepakbola aktif, Ronaldo pernah merasakan bermain di dua klub rival di La Liga tersebut. Tepatnya pada tahun 1996-1997, dia menjadi punggawa El Barca, dan pada 2002-2007 barulah dia merasakan bermain bersama Real Madrid di era Los Galacticos bersama Zinedine Zidane, Roberto Carlos, David Beckham dan Luis Figo.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP