Rodgers Senang Transfer Liverpool Berjalan Lancar - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Rodgers Senang Transfer Liverpool Berjalan Lancar

Rodgers Senang Transfer Liverpool Berjalan Lancar

Written By Unknown on Friday, July 12, 2013 | 12:54 PM


LIVERPOOL – Masuknya empat pemain anyar membuat pelatih Brendan Rodgers merasa bahwa klub asuhannya, Liverpool, sejauh ini telah melakukan hal yang bagus di bursa transfer musim panas ini.

“Apa yang telah kami lakukan di awal musim panas ini bertujuan untuk meningkatkan (kemampuan) skuad . Dan itu sudah kami lakukan dengan pemain baru yang kami datangkan. Tim rekrutmen melakukan tugas yang baik di balik layar untuk membuat daftar pemain yang dapat kami rekrut,” ujar Rodgers kepada situs resmi klub.

Pelatih berusia 40 tahun itu juga menambahkan bahwa ia yakin timnya sudah akan siap untuk memulai kompetisi tepat waktu.

“Saat ini yang terpenting adalah meningkatkan kemampuan tim dalam tiga hingga lima minggu ke depan. Saya yakin ketika akhir Agustus nanti, kami sudah siap dan akan memiliki tim yang hebat untuk berkompetisi,” tutup pelatih asal Irlandia Utara itu.

Sejauh ini The Reds sudah mendatangkan Simon Mignolet, Kolo Toure, Iago Aspas dan Luis Alberto. Sebaliknya,Merseyside Merah telah melepas Andy Carroll dan Jonjo Shlelvey.
(fit

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP