Rodgers: Pekan Depan, Semua Tergantung Suarez - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Rodgers: Pekan Depan, Semua Tergantung Suarez

Rodgers: Pekan Depan, Semua Tergantung Suarez

Written By Unknown on Thursday, July 25, 2013 | 12:14 PM


MELBOURNE – Liverpool memiliki keyakinan besar akan ujung tombaknya, Luis Suarez yang belakangan kerap diisukan hengkang. Klub yang kini tengah berada di Melbourne, Australia itu yakin Suarez akan tetap setia, bertahan di Anfield.

Usai menyatakan tak lagi kerasan di Liverpool, sejumlah klub pun mencoba memanfaatkan keadaan, salah satu yang terdepan adalah Arsenal. The Gunners berulang kali mengajukan tawaran untuk pemain internasional Uruguay itu.

Namun, berulang kali Liverpool menolak tawaran Arsenal. Terakhir klub besutan Arsene Wenger mengajukan mahar yang terbilang konyol, 40 juta plus 1 pounds kepada Liverpool. Sontak tawaran tersebut bukan hanya ditolak melainkan membuat manajemen The Reds geram.

Rodgers pun memiliki keyakinan serupa, pemain yang didatangkan dari Ajax Amsterdam itu akan bertahan. Menurutnya dukungan para suporter Liverpool akan membuatnya mengurungkan niat hengkang.

“Tidak ada kabar baru (soal transfer Suarez) untuk dilaporkan. Dia masih berstatuskan pemain Liverpool dan apapun yang terjadi beberapa pekan ke depan, semua bergantung padanya,” kata Rodgers, seperti dilansir London24, Kamis (25/7/2013).

“Dukungan yang diterimanya dari para suporter dan masyarakat Liverpool tak dapat tertandingi. Saat Suarez mengalami masa-masa sulit, mereka berdiri di sampingnya. Hal itu tidak akan dapat dilupakannya,” tutup Rodgers.
(rin

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP