Ribery Sebut Formasi Guardiola Aneh - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ribery Sebut Formasi Guardiola Aneh

Ribery Sebut Formasi Guardiola Aneh

Written By Unknown on Friday, July 12, 2013 | 2:43 PM


MUNICHWinger Bayern Munich, Franck Ribery mengklaim bahwa metode pelatihan yang digunakan pelatih anyar Die Roten, Pep Guardiola terbilang aneh. Ribery juga menilai pola permainan yang diterapkan Guardiola tak kalah aneh.

Menurut pemain internasional Prancis ini, Guardiola mencoba untuk membawa sistem baru dalam kepemimpinannya di Bayern. Tapi, Ribery mengaku tak ada masalah dan adalah kewajiban bagi para pemain beradaptasi dengan gaya pelatih baru.

“Formasi 4-1-4-1 adalah sistem yang aneh. Itu hal baru, benar-benar berbeda,” ujar Ribery, sebagaimana dilansir Bild, Jumat (12/7/2013).

“Kami butuh berlatih, berbicara dan mempelajarinya untuk membuat itu sempurna. Adalah hal normal bahwa pelatih ingin mencoba melakukan sesuatu,” jelas mantan pemain Marseille ini.

Guardiola mendapat kesan pertama yang positif dari para pemain Bayern Munich seusai memimpin latihan perdananya pada Kamis (27/6/2013) lalu. Mereka semua sepakat pelatih anyar Bayern ini begitu komunikatif. Die Roten akan menjalani laga perdana Bundesliga musim 2013-2014 menghadapi Borussia Monchengladbach di Allianz Arena.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP