Resmi: City Dapatkan Negredo - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Resmi: City Dapatkan Negredo

Resmi: City Dapatkan Negredo

Written By Unknown on Thursday, July 18, 2013 | 12:38 PM


MANCHESTER - Akhirnya masa depan penyerang internasional Spanyol, Alvaro Negredo terjawab sudah. Penyerang Sevilla ini resmi mengenakan jersey biru langit milik Manchester City musim ini setelah direkrut The Citizens dengan mahar 21,5 juta pounds plus biaya tambahan lainnya.

Pemain berusia 27 tahun ini akan melakukan tes medis dalam pekan ini serta akan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun.

“Resmi: Alvaro Negredo adalah pemain Manchester City, dan dalam waktu dekat akan melakukan tes medis,” bunyi pernyataan di situs resmi Sevilla.

Melalui laman yang sama, Los Rojiblancos juga menjadwalkan perpisahan untuk sang pemain sore ini jam 18.30 waktu setempat.

“Sevilla telah membuat sebuah perpisahan untuk sang pemain di Ramon Sanchez Pizjuan sore ini pukul 18.30, sehingga para rekannya dapat mengucapkan salam perpisahab sebelum menjalani tur pramusim di Amerika Selatan. Presiden Sevilla, Jose Maria del Nido akan bergabung dalam acara perpisahan ini,” tutup pernyataan tersebut.

Dengan bergabungnya Negredo maka City telah mendatangkan tiga pemain anyar, sebelumnya The Sky Blues berhasil mendatangkan Fernandinho dari Shakhtar Donetsk dan juga rekan Negredo di Sevilla, Jesus Navas.
(fit

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP