Ramsey: Fabregas Takkan Tinggalkan Barca - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ramsey: Fabregas Takkan Tinggalkan Barca

Ramsey: Fabregas Takkan Tinggalkan Barca

Written By Unknown on Thursday, July 25, 2013 | 12:37 PM


LONDON – Francesc Fàbregas masih hangat jadi buah bibir di bursa transfer musim panas ini. Mediocampista Barcelona itu kian santer diberitakan bakal hijrah ke Manchester United. Namun mantan rekan Fàbregas, Aaron Ramsey, mengaku tak percaya Fabregas bakal angkat kaki dari Barca.

Dari berbagai kabar yang melibatkan Fabregas dikatakan, United siap merogoh kocek dalam-dalam untuk membajak mantan gelandang Arsenal itu dengan mahar 35 juta poundsterling ke Old Trafford.

Upaya United ini disinyalir sebagai langkah alternatif lantaran target utama mereka yang juga berasal dari Barcelona – Thiago Alcântara – malah memilih reunian dengan eks-pelatinya, Josep Guardiola ke Bayern Munich.

Soal situasi Fàbregas saat ini, Ramsey mengaku tak tahu fakta mengelilingi rumor Fàbregas. Tapi yang diketahui Ramsey, mantan rekannya itu pernah menyatakan ingin tetap berseragam Blaugrana dan memperjuangkan tempatnya di starting utama.

“Saya sudah membaca berbagai beritanya, tapi saya tak tahu apa yang terjadi sebenarnya. Dia pemain berkualias dan wajar dikaitkan dengan beberapa klub,” tutur Ramsey kepada DailyMail, Kamis (25/7/2013).

“Saya tak tahu apa yang sebenarnya terjadi, tapi dia pemain yang hebat dan dia masih di Barcelona. Dia pernah bilang awal tahun ini bahwa dia ingin bertahan, memperjuangkan tempatnya dan menjadi pemain reguler di sana,” tutup pilar The Gunners itu.
(raw

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP