Ramos: CR7 Kebal Status Kambing Hitam - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ramos: CR7 Kebal Status Kambing Hitam

Ramos: CR7 Kebal Status Kambing Hitam

Written By Unknown on Monday, July 1, 2013 | 1:51 PM


SÃO PAULO – Isu kepindahan Cristiano Ronaldo (CR7) dari Real Madrid kian kebal belakangan ini. Sempat dibidani kabar CR7 yang sempat tak bahagia di pertengahan musim, hingga kencangnya spekulasi Manchester United yang ingin “memulangkannya”.

Old Trafford memang bagaikan rumah kedua bagi megabintang berpaspor Portugal itu. Bagaimana tidak, kariernya menjulang berkat polesan Sir Alex Ferguson semasa bersama United. Namun rekan CR7 di Madrid, Sergio Ramos, tak ingin tumpuan kunci timnya itu angkat kaki dari Santiago Bernabéu.

Sebelumnya, legenda AC Milan dan Ukraina Andriy Shevchenko juga sempat bersuara agar CR7 tetap bertahan di Madrid. Kini Ramos yang “meneruskan” hal serupa lantaran menganggap CR7 merupakan sosok pemain terbaik yang kebal untuk dipersalahkan atau dijadikan kambing hitam atas sejumlah kegagalan Los Blancos musim lalu di La Liga, Copa del Rey maupun Champions League.

“Dia pemain yang tak bisa Anda persalahkan untuk hal apapun juga – dia contoh profesionalisme,” puji Ramos seperti disadur ElMundo, Senin (1/7/2013).

“Di musim lalu, buat saya, dia adalah pelain terbaik dunia. Dia layak memenangkan apapun yang dia inginkan. Saya berharap direktur klub bisa membujuknya untuk memperbarui kontrak dan mempertahankannya di Madrid,” imbuhnya.
(raw

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP