Puyol Berharap Silva Gabung Barca - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Puyol Berharap Silva Gabung Barca

Puyol Berharap Silva Gabung Barca

Written By Unknown on Tuesday, July 23, 2013 | 12:42 PM


BARCELONA – Bek senior Barcelona, Carles Puyol, mengungkapkan bahwa pemain Paris Saint Germain (PSG) Thiago Silva merupakan sosok yang tepat untuk lini pertahanan Blaugrana. Ia pun berhasrat untuk bisa bermain satu tim bersama Silva.

Mantan bek AC Milan itu memang terus dikaitkan akan bergabung dengan Barcelona. Meski, bek asal Brasil itu masih memiliki sisa kontrak selama empat tahun bersama Les Parisiens. Barca sendiri memang tengah mencari bek tangguh guna menopang pertahanan anak-anak Katalan.

“Bek sentral adalah posisi paling rawan untuk terkena cedera. Thiago adalah salah satu bek terbaik dunia dan saya pikir dia (Thiago) akan beradaptasi dengan baik dengan Barcelona,” ujar Puyol seperti dikutip Goal, Selasa (23/7/2013).

Tidak lupa juga Puyol mengomentari tentang keputusan Vilanova untuk meninggalkan kursi kepelatihannya di Nou Camp. Pemain yang terkenal tegas di lini pertahanan itu juga menambahkan, siapa pun pelatih yang terpilih nanti kondisi Barca akan baik-baik saja.

“Kami memiliki cara spesifik untuk bermain. Pelatih yang akan datang akan mengikuti gaya itu. Kami semua menginginkan yang terbaik untuk klub, saya sangat percaya siapa pun mereka kami akan tetap baik-baik saja,” tandas Puyol.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP