Piala Super Italia, Target Awal Lazio - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Piala Super Italia, Target Awal Lazio

Piala Super Italia, Target Awal Lazio

Written By Unknown on Sunday, July 14, 2013 | 12:46 PM


ROMA - Piala Super Italia menjadi target awal Lazio jelang memasuki musim kompetisi Serie A 2013-2014. Pelatih Elang Biru, Vladimir Petkovic, mengaku optimistis bisa meraih trofi dalam ajang tersebut.

Seperti diketahui, laga ini mempertemukan jawara Coppa Italia (Lazio) dan Serie A (Juventus). Laga sendiri bakal berlangsung di Stadion Olimpico pada 18 Agustus mendatang.

Petkovic mengaku sangat ingin timnya meraih gelar tersebut dari I Bianconeri. Oleh karena itu, timnya siap menaklukkan para pemain asuhan Antonio Conte yang selama dua musim terakhir berhasil meraih gelar Scudetto.

"Kami ingin meraih kemenangan di Piala Super, ketika memulai awal musim ini kami juga berusaha memukau dan mengejutkan. Kami perlu fokus untuk mendominasi lawan setiap saat, tidak peduli siapa yang kami hadapi," ujar Petkovic seperti dilansir Football-Italia.

Bicara soal persaingan di musim depan, sang allenatore masih melihat si Nyonya Tua bakal mendominasi kompetisi dan menjadi favorit meraih gelar Scudetto. Akan tetapi, dengan melihat komposisi timnya saat ini, Petkovic yakin bakal lebih sukses dari musim lalu.

"Sekarang, skuad kami jauh lebih lengkap. Semua belum berakhir, karena sewaktu-waktu bisa saja ada pemain yang pergi. Musim lalu kami melakukan dengan sangat baik hingga akhirnya kelelahan mengubah semuanya,” katanya.

“Sepertinya kami tidak terbiasa bermain terlalu sering dan dengan begitu banyak tekanan. Saya mengatakan pemain baru harus mampu menghadapi tekanan dan saya harus punya kesabaran membantu mereka," paparnya. (min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP