Pepe Ingin Bawa Juve Cetak Sejarah - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Pepe Ingin Bawa Juve Cetak Sejarah

Pepe Ingin Bawa Juve Cetak Sejarah

Written By Unknown on Monday, July 15, 2013 | 12:24 PM


TURIN – Simone Pepe mengatakan Juventus sangat lapar untuk memenangkan gelar juara Serie A untuk ketiga kali secara beruntun. Pepe ingin Bianconeri mencetak sejarah baru.

Diasuh Antonio Conte, Juve telah membentuk kekuatan yang paling tangguh sepak bola Italia dan memperlihatkan tidak mengalami kemunduran, setelah tampil cukup agresif dalam bursa transfer sejauh ini.

Juara Serie A itu berhasil mendatangkan dua bomber anyar Fernando Llorente dan Carlos Tevez ke Juventus Arena, sedangkan bek Angelo Ogbonna menjadi pemain anyar terakhir yang bergabung pekan lalu.

Pepe yakin Bianconeri bisa merajai kompetisi Serie A lagi pada musim depan. “Kami sudah menjalankan beberapa pertandingan luar biasa dalam beberapa musim terakhir,” kata winger Juventus itu, dalam sebuah jumpa pers.

“Tapi kami ingin memenangkan gelar juara ketiga dan kami juga ingin berjaya di Eropa. Kami sudah menambah kekuatan selama istirahat dan sekarang kami ingin mencatat nama kami dalam buku sejarah,” sambungnya, diberitakan Goal, Senin (15/7/2013).

Penyerang 29 tahun itu sering absen di kompetisi musim lalu karena cedera. Pepe hanya bermain selama 20 menit sebelum harus absen pada Febuari, karena harus menjalani operasi. Pemain yang memakai No.7 itu sudah berada di Turin sejak 2010. Setahun kemudian, Juve membeli pemain itu dengan harga 7.5 juta euro.
(hmr

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP