Pep: Messi & Neymar Main Bersama? Tak Masalah! - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Pep: Messi & Neymar Main Bersama? Tak Masalah!

Pep: Messi & Neymar Main Bersama? Tak Masalah!

Written By Unknown on Saturday, July 13, 2013 | 1:03 PM


MUNICH - Musim 2013/14 mendatang, kekuatan Barcelona bertambah setelah kedatangan bintang muda asal Brasil, Neymar. Namun, beberapa pihak, termasuk legenda Barca, Johan Cruyff, sempat mengatakan kalau kehadiran Neymar justru akan menghadirkan kesulitan bagi Barca, karena itu bagaikan ada dua kapten (Lionel Messi dan Neymar) dalam satu kapal.

Namun, eks pelatih Barcelona, Josep ‘Pep’ Guardiola mengatakan bahwa tak masalah jika Messi dan Neymar bermain bersama. Menurut Pep, berdasarkan pengamatannya terhadap permainan Messi, yang pernah menjadi anak didiknya, dan Neymar, keduanya tak akan menemui masalah saat dimainkan bersama.

“Barca selalu memiliki para pemain terbaik dunia, (termasuk) yang mereka inginkan. Dan, Neymar dan Messi tak diragukan lagi merupakan dua pemain terbaik yang ada saat ini,” ujar Guardiola, yang kini menukangi Bayern Munich, seperti dilansir Goal, Sabtu (13/7/2013).

“Saya kenal Messi dengan sangat baik, dan sebagai pribadi, dia juga merupakan seseorang yang fantastis. Saya juga pernah bertemu Neymar dan kelihatannya dia pemuda yang baik, dan saya yakin tak ada masalah jika mereka bermain bersama,” sambung pelatih yang memberikan 14 gelar bagi Barcelona pada 2008-2012 tersebut.

Selain itu, Pep juga mengomentari kekalahan 3-0 Spanyol dari Brasil pada final Piala Konfederasi lalu. Menurutnya, hasil tersebut tidaklah mengejutkan, mengingat Brasil, yang juga mendapat dukungan penuh dari para penonton, bermain lebih baik. Namun, ia tetap optimistis akan pencapaian yang bisa diraih La Roja pada Piala Dunia 2014 mendatang.

“Kelihatannya sangatlah normal bagi saya bahwa Spanyol kalah. Mereka (Brasil) secara fisik lebih baik dari kami. Tapi, saya yakin kalau Spanyol tetap menjadi favorit di Piala Dunia (2014),” tutup pelatih yang semasa menjadi pemain mengoleksi 47 caps bagi Timnas Spanyol tersebut.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP