Pembalap MotoGP Tiba di Argentina - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Pembalap MotoGP Tiba di Argentina

Pembalap MotoGP Tiba di Argentina

Written By Unknown on Wednesday, July 3, 2013 | 12:59 PM


BUENOS AIRES – Beberapa pembalap MotoGP sudah tiba di Buenos Aires untuk menjajal trek anyar Termas de Rio Hondo. Mereka berkumpul di Buenos Aires untuk mengikuti sebuah promosi, yang mana Argentina akan menggelar MotoGP tahun 2014.

Diketahui, beberapa pembalap MotoGP dan Moto2 akan mengikuti tes di Termas de Rio Hondo selama dua hari, Kamis dan Jumat. Cal Crutchlow mengaku sangat bergairah menjajal trek baru dan beberapa tampilan tikungan yang cukup menantang.

“Sangat menyenangkan bisa berada di trek itu dan bisa menjajalnya. Kemudian kami bisa kembali dan mengatakan kepada pembalap lain apa yang kami ketahui mengenai lintasan itu,” demikian pernyataan pembalap Tech 3 itu.

“Dari apa yang kami lihat, saya merasa tidak perlu melakukan peningkatan karena ini sudah terlihat sekali sebuah lintasan dan fasilitas yang fantastik. Jadi, kami sudah tidak sabar untuk menjajalnya dan berharap kami bisa mendapatkan dua hari yang menyenangkan melibas trek juga memberikan mereka informasi yang penting,” sambungnya.

Selain Crutchlow, beberapa pembalap seperti Alvaro Bautista, Stefan Bradl dan Hector Barbera as serta pembalap dari Moto2, Tito Rabat dan Nico Terol juga hadir dalam tes kali ini. "Kita akan mulai dengan tes resmi ini dan mungkin tahun depan MotoGP akan berlangsung di Argentina,” ujar Bautista.

"Ini akan sangat menarik untuk melihat trek baru,. Sudut, aspal dan juga (tingkat) keamanan, yang akan menjadi sangat penting,” lanjut pembalap GO & FUN Honda Gresini itu, diberitakan situs MotoGP, Rabu (3/7/2013).
(hmr

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP