Pellegrini Yakin Bakal Dicintai Fans - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Pellegrini Yakin Bakal Dicintai Fans

Pellegrini Yakin Bakal Dicintai Fans

Written By Unknown on Friday, July 12, 2013 | 12:43 PM


MANCHESTER – Menjadi pengganti seorang pelatih di klub besar tentu tidaklah mudah bagi sang suksesor. Ancaman akan tidak disukai oleh fans tentu sangat mungkin terjadi. Namun hal itu tidak dirasakan pelatih anyar Manchester City, Manuel Pellegrini.

Eks pelatih Malaga ini yakin penggemar The Citizens akan mencintainya melebihi cinta fans kepada seorang pelatih sebelumnya, Roberto Mancini. Hal ini dia yakinkan karena ia merasa memiliki loyalitas yang tinggi dalam dirinya.

“Ini bukan suatu keadaan di mana fans lebih mencintai pelatih sebelumnya. Fans Manchester City adalah fans yang luar biasa, sekalipun tim ini bermain di divisi tiga,” kata Pellegrini, dikutip The Sun, Jumat (12/7/2013).

“Mereka –para fans- selalu berharap klub ini memiliki pemain, dan pelatih bisa seperti yang mereka harapkan. Satu hal yang pasti, saya tidak memiliki masalah dengan sebuah loyalitas,” terus pelatih asal Cile ini.

Dengan skuad yang dimiliki Manchester Biru, ia yakin musim depan akan menjadi musim yang lebih baik dari musim lalu, di mana klub kaya raya ini harus menerima kenyataan dengan harus mengakhiri musim tanpa gelar satu pun.

chief executive Klub, Ferran Soriano pernah mengatakan bahwa target City musim ini setidaknya harus memenangkan lima buah trofi di berbagai turnamen. Menanggapi tuntutan ini, Pellegrini dengan santai menanggapi.

“Hanya lima? Kami akan bekerja dan mari kita lihat sama-sama berapa banyak trofi yang mampu kami raih. Pada akhir musim saya berharap kita semua akan sangat senang,” tandasnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP