Pellegrini: Rival City, Bukan Cuma Setan Merah - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Pellegrini: Rival City, Bukan Cuma Setan Merah

Pellegrini: Rival City, Bukan Cuma Setan Merah

Written By Unknown on Sunday, July 14, 2013 | 12:32 PM


MANCHESTER - Pelatih anyar Manchester City, Manuel Pellegrini, mulai membicarakan persaingan di kompetisi Premier League musim depan. Pellegrini menilai rival timnya bukan hanya Manchester United.

Dua musim terakhir ini, duo Manchester memang kerap bersaing untuk meraih puncak klasemen. Setan Merah sendiri berhasil memenangkan pertarungan atas City pada musim lalu dengan meraih trofi Premier League ke-20.

Pada musim 2013-2014, Pellegrini tak melihat United sebagai rival utamanya. Mantan pelatih Malaga ini melihat ada sekitar lima tim yang bakal menjadi pesaing The Citizens dalam meraih trofi.

"Manchester United bukan satu-satunya tim yang harus kami kalahkan. Ada banyak tim kuat dan kami punya persaingan yang luar biasa," ujar Pellegrini, seperti dilansir Guardian.

"Kami juga bersaing dengan Chelsea, Arsenal, Tottenham dan klub-klub lain. Setidaknya ada lima atau klub yang juga menyulitkan," sambungnya.

Pelatih berusia 59 tahun ini juga mengaku tak takut dengan beban yang diberikan oleh manajemen City padanya. Pellegrini menganggap dirinya sudah merasakan tekanan yang sama besarnya saat melatih tim-tim besar, salah satunya Real Madrid.

"Saya tidak memikirkan tekanan, saya mengalaminya di semua tempat. Saya terbiasa dengan tekanan. Tekanan di Real Madrid sama dengan Manchester City," papar pelatih asal Chile ini. (min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP