Pekan Ini, Isla Diyakini Berkostum Inter - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Pekan Ini, Isla Diyakini Berkostum Inter

Pekan Ini, Isla Diyakini Berkostum Inter

Written By Unknown on Tuesday, July 16, 2013 | 12:58 PM


TURIN – Bek sayap Juventus, Mauricio Isla diyakini akan menjadi pemain Inter Milan pada akhir pekan ini. Kabar itu dilaporkan La Gazzetta dello Sport, yang percaya telah terjadi negosiasi antara Juve dan Inter terkait masa depan Isla.

Pemain internasional Cile itu berstatus kepemilikan bersama antara Bianconeri dan Udinese. Musim lalu, Isla memperkuat Juventus tapi gagal menembus tim utama karena lebih sering dibekap cedera.
 
Si Nyonya Tua diharapkan menjual setengah dari kepemilikan Isla kepada Nerazzurri. Juventus meminta 7,5 juta euro untuk setengah kepemilikan Isla, sedangkan Inter mengajukan 6 juta euro untuk tawaran awal.

Bila kedua klub berkompromi, maka diyakini akan tercapai kesepakatan pada harga 6,8 juta euro demi memuluskan langkah Isla meninggalkan Juventus Stadium. Bila tak ada aral melintang, secepatnya pemain berusia 25 tahun itu mendarat di Giuseppe Meazza.

Bersama Juventus sepanjang musim lalu, Isla hanya tampil sebanyak 11 kali di kompetisi Serie A, lima kali di ajang Liga Champions, serta empat kali diturunkan di ajang Coppa Italia.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP