Oktober, Alonso Gabung Skuad Madrid - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Oktober, Alonso Gabung Skuad Madrid

Oktober, Alonso Gabung Skuad Madrid

Written By Unknown on Saturday, July 20, 2013 | 12:32 PM

MADRID – Real Madrid sepertinya harus kehilangan gelandang kreatif, Xabi Alonso. Bukan, Alonso tidak pindah ke klub lain, melainkan harus beristirahat untuk pemulihan cedera yang dideritanya.

Seperti dikutip Football-Espana, Sabtu (20/7/2013) eks midfielder Liverpool sedang dalam masa pemulihan pasca menjalani operasi pangkal paha Juni lalu. Alonso juga harus absen membela Timnas Spanyol di ajang Piala Konfederasi.

Jika mau mengikuti prosedur, setelah operasi harus beristirahat tiga sampai empat bulan, pertengahan September, diperkirakan Alonso sudah siap membela El Real. Namun jika melihat kondisi Alonso sepertinya Oktober merupakan waktu yang tepat untuk comeback.

Meski sedang bergelut dengan cedera, Alonso tetap berusaha untuk memulihkan kondisinya. Hal itu terlihat dari Alonso yang mengikuti latihan singkat meski hanya berlatih di Gym, namun hal itu menunjukkan bahwa keinginan gelandang 31 tahun tersebut tetap tinggi untuk cepat pulih.

Hilangnya Alonso untuk sementara di lini tengah Los Blancos memang sedikit banyak akan mempengaruhi keseimbangan tim. Meski Madrid sudah memboyong Isco dan Asier Illarramendi, namun sosok Alonso masih dibutuhkan untuk memberikan contoh kepada pemain anyar Madrid.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP